SPORTS

MU Vs Man City, Ibrahimovic Semangat Balas Dendam

MU Vs Man City, Ibrahimovic Usung Semangat Balas Dendam

Bandar Sabung Ayam – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berniat balas dendam kepada Manchester City, Laga 16 besar Piala Liga Inggris melawan City yang berlangsung dini hari nanti WIB bakal dijadikan sarana pembuktian.

Ibrahimovic yang dibeli dari Barcelona ini, ingin MU menjadi bos atau penguasa dari kota MAnchester. MU takluk 1-2 dari city pada pertemuan pertama di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

Mantan pemain Barcelona ini sangat menyayangkan kekalahannya dari City di pertemuan musim ini. Oleh karena itu, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan membalas dendam atas kekalahan pertama dari pasukan Pep Guardiola tersebut.

Ibra dengan Guardiola memang pernah bekerja sama selama satu tahun saat keduanya berada di Barcelona, Namun saat itu Ibra tak mampu menampilkan penampilan terbaiknya.

“Saya kira ini akan menjadi ajang pembalasan dendam Ibra kepada Guardiola, meskipun dia tidak hidup untuk itu,” kata agen Ibra

“Kami tidak bisa mengubah hasil yang sudah terjadi, tapi kami akan membuat perubahan pada laga selanjutnya. Ini adalah kesempatan kami untuk membalas City, karena sekarang kami bermain dikandang sendiri,” jelas Ibrahimovic, seperti dilansir Goal.

Ibrahimovic meminta kepada para pemain untuk tetap memberikan penampilan terbaiknya, menjelang laga nanti melawan City. Kami optimis bahwa kami akan memenangkan permainan berikutnya dan kamu akan lolos ke babak berikutnya.

City memiliki sejumlah pemain yang berkualitas, mereka tahu apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka butuhkan, tetapi disaat yang sama kami juga tahu apa yang kami lakukan dan apa yang kami butuhkan,” tuturnya.

“Ini akan menjadi laga yang menyenangkan, karena kami akan bermain melawan pemain-pemain yang bagus. dan kami dapat mengeluarkan kemampuan maksimal kami,” tutup Ibrahimovic.

Leave a comment