Uncategorized

Capirossi Kagum Lihat Motivasi Rossi

barca1_35da66f

Bandar Judi Bola – Pertengahan bulan lalu nama Valentino Rossi sempat menjadi buah bibir di kalangan penikmat balap kuda besi MotoGP. Ini terjadi lantaran pembalap Yamaha terlihat kelelahan selama melakukan tes pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Fisik Rossi mengalami penurunan sejak ia bertambah usia atau tepat setelah berulang tahun ke-38 pada 16 Februari. Saat itu, Massimo Meregalli sebagai Direktur tim Yamaha memaklumi apa yang terjadi selama pengujian tersebut.

Dia mengatakan setiap kali Rossi menyelesaikan satu masalah pasti masalah yang lain akan muncul lagi. “Pada akhirnya dia (Valentino) menyerah juga, mungkin ia merasa usianya sudah tidak muda lagi,” ucap Meregalli, saat itu.

Namun pernyataan bos Yamaha langsung ditepis oleh Loris Capirossi. Mantan juara dunia tiga kali itu dengan tegas menyebut bahwa usia tidak ada hubungannya dengan itu.

“Saya tidak berpikir begitu. Vale adalah pembalap yang tenang yang tidak perlu mencoba untuk tampil cepat. Dia lebih suka dalam mempersiapkan motormya untuk balapan, sehingga usia tidak ada kaitannya dengan itu,” tegas Capirossi seperti dikutip GPOne, Jumat (10/3/2017).

“Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana cara Rossi bisa menemukan semua motivasi pada usia 38 tahun. Karena Valentino masih terlihat muda dan masih pantas diperhitungkan,” tutup Capirossi.

Baca Juga: Analisis Marc Marquez Soal Kekuatan Dan Kelemahan 3 Rivalnya di MotoGP

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s