Uncategorized

Leicester Menang Beruntun Setelah Ranieri Pergi

01a537fd-a9c1-41c6-8c85-6225305867b2_34.jpg

Bandar Judi BolaLeicester City kembali meraih kemenangan di bawah asuhan Craig Shakespeare. Kini, ‘Si Rubah’ sudah mencatatkan enam gol dari dua laga.

Sebelumnya, Leicester tak mampu memperoleh kemenangan dan mencetak gol di Liga Primer Inggris sepanjang tahun 2017, selama masih dipegang oleh Claudio Ranieri. Sejak ditangani Shakespeare, The Foxes menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Juara bertahan Liga Primer Inggris 2015/16 tersebut sudah meraih dua hasil kemenangan beruntun dan mencetak enam gol dari 13 percobaan yang mengarah ke gawang di bawah arahan Shakespeare.

Dari dua kemenangan itu, yang pertama diperoleh dengan membantai Liverpool dengan skor 3-1 di King Power Stadium ketika pertama kalinya pria 53 tahun itu ditunjuk sebagai caretaker. Sementara itu, hasi positif kedua didapat pada akhir pekan lalu dengan mengkandaskan Hull City dengan skor yang sama dan ditempat yang sama.

Dengan raihan enam poin, ‘Si Rubah’ saat ini berhasil menjauh dari zona degradasi secara perlahan. Mereka sekarang duduk di posisi ke-15 berkat koleksi 27 poinnya, atau selisih lima poin dari peringkat 18.

Di bawah asuhan Shakespeare, pemain bintang Leicester di musim lalu, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, juga sudah kembali membuka rekening golnya di Liga Primer Inggris tahun ini. Vardy menyumbang dua gol ke gawang Liverpool dan Mahrez menyumbang satu ke gawang Hull.

Hasil oke yang dicatat oleh Leicester sampai hari ini belum juga bikin manajemen klub memutuskan pengangkatan Shakespeare sebagai manajer tetap. Akan tetapi, sebagian besar dari pemain Leicester sangat yakin bahwa mantan asisten pelatih Nigel Pearson itu sepertinya layak dan cocok memimpin tim.

Menurut Danny Drinkwater, Shakespeare sudah sangat dikenal oleh sebagian pemain Leicester. Jabatan sebagai manajer pun cocok di berikan.

“Kami akan mendukung setiap manajer yang datang, tapi setiap pemain mungkin sudah mengenal Shakes lebih dari orang lain,” ucap Danny Drinkwater seperti dilansir dari Independent.

“dia cocok juga menjadi manajer kami. Kami telah mengenalnya selama beberapa tahun dan beberapa dari kami telah mengenalnya sudah lama, jika dia menjadi manajer, kami akan mendukungnya sepenuh hati” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s