Uncategorized

Mancini Miliki Hasrat Latih Timnas Italia

3fc70976-4b75-439b-ab82-929cf4380f95_169.jpg

Sukabet77.com – Belakangan Roberto Mancini dikaitkan dengan Leicester City. Mancini merespons rumor tersebut.

Mancini tengah menganggur setelah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Inter Milan pada bulan Agustus 2016 lalu. Dan dipecatnya Claudio Ranieri membuat namanya dikait-kaitkan dengan Leicester.

Italiano 52 tahun itu menyampaikan keinginan di masa depan. Bukan lagi menangani klub seperti sebelumnya, Mancini memiliki keinginan menjadi allenatore timnas saja.

“Romantisme dan banyak alasan lainnya, saya ingin melatih timnas Italia. Banyak pemain muda yang bagus dan saya yakin dalam beberapa tahun mendatang akan terlihat banyak Azzurri yang berkualitas,” Ucap Mancinis eperti dikutip Football Italia.

Mancini bahkan sudah mengantongi nama-nama potensial di Serie A. Dia juga memberi penilaian terhadap mantan pemainnya di Manchester City, Mario Balotelli.

“Domenico Berardi sangat kuat dan kokoh, ada lagi Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, serta Roberto Gagliardini di Inter,” ungkap manajer yang pernah membawa City menjadi juara liga Inggris pada musim 2011-2012 itu.

“Saya tahu Mario adalah pemain yang sangat bagus. Maka dari itu saya memberinya debut di Serie A saat berada di Inter dan membawanya ke Manchester City. Dia adalah pemain yang bagus, berhati emas, dan juga mampu membuktikan kualitas yang sip dalam debutnya.

“Dia mampu memberi pembuktian di City, mencatat banyak gol, dan kami nyaris menjadi juara apapun bersama dia saat itu. Namun saya tidak tahu apa yang terjadi pada dia sehingga kemudian sangat mengecewakanku. Dia telah mengambil resiko dengan mengesampingkan kariernya.

“Mario seumuran dengan anak pertama saya, jadi saya sering bicara dengan dia dan Saya berharap dia bisa paham. Mungkin dia paham tapi dia masih muda dan wajar bikin banyak kesalahan,” ungkap dia.

Leave a Reply

