Uncategorized

Masa Depan Bonucci di Tentukan Juventus

f59040f1-e388-4e8b-aade-2c65aaa72871_169Bandar Judi Bola Live – Leonardo Bonucci masi ingin bertahan di klubnya yang sekarang,meskipun dirinya tahu bahwa keputusan akhir ada di tangan ‘Si Nyonya Tua’.

Ditahun sebelumnya bek tengah juventus yang berusia 29 tahun ini dikabarkan pindah ke Manchester City atau Chelsea, tapi di bulan Desember ia justru menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2021.

Masa depan Bonucci lantas dikabarkan lagi setelah cekcok dengan Massimiliano Allegri,yang membuat dirinya tak dapat masuk skuad Bianconeri untuk menghadapi Porto di Liga Champions.

Bonucci kini bersikeras bahwa ia dan Allegri sudah berdamai.tetapi,ia juga memastikan bahwa Juventus – lah yang bisa memastikan bagaimana masa depannya atau kemungkinan ditransfer.

“Saya tak tahu apakah saya akan ke Premier League,la liga,atau tetap di juventus.karena saya masi dimiliki oleh klub juventus dan klub yang akan memutuskan dijual atau tidak.Saya sendiri ingin menghormati kontrak,” kata Bonucci seperti dikutip Soccerway,ketika dimintai keterangan seputar spekulasi masa depan Allegri.

“Saya sudah mengklarifikasi langsung dengan Allegri, saya menerima keputusannya, saya akan membayar untuk sebuah makan malam bersama tim pekan depan dan Keadaan kini lebih baik daripada sebelumnya. Anda harus mengambil hal yang positif dari segala hal yang negatif dan itu sudah mendekatkan kami

“di Pagi harinya(setelah peristiwa kemarin)rasanya bertambah buruk dibandingkan hari-hari sebelum peristiwa terjadi.Sejauh yang mengenai diri saya, segalanya sudah usai di lapangan dan ternyata pelatih juga merasakan hal serupa,tapi kelompok kami juga harus berpikir ulang dan pelatih harus menentukan yang terbaik buat tim kami,” tuturnya.

Leave a Reply

