SPORTS

Zidane: Ronaldo Marah Tidak Cetak Gol

072967100_1477615569-spain_soccer_champion_hand

Bandar Sabung Ayam – Performa Christiano Ronaldo bersama Real Madrid di awal musim 2016-2017 memang terbilang kurang mengesankan. Usai pulih dari cedera lututnya beberapa waktu lalu, yang didapat di final Piala Eropa 2016, bintang Timnas Portugal tersebut belum kembali menemukan ketajamannya dalam mempersembahkan sebuah gol.Dari enam penampilannya di Liga Spanyol musim ini, bintang Real Madrid Christiano Ronaldo baru mencetak dua gol. Torehan itu sangat tidak biasa mengingat Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan peraih tiga penghargaan Ballon dOr.

Sebagai perbandingan, di awal musim 2014-2015, Ronaldo usai mengoleksi 13 gol. Sementara musim lalu, ia mencetak lima goal dari enam laga.

Nampaknya pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak terlalu khawatir dengan performa bintangnya itu. “Dia ngak cemas, namun mungkin dia marah, Dia ingin mencetak gol dan itu normal,” kata Zidane.

Menurut Zidane, orang membicarakan Ronaldo karena standar tinggi yang ditetapkan mantan pemain Manchester United itu di masa lalu. “Dia harus hidup dengan itu.

Dia dituntut untuk selalu memberikan performa yang bagus, dengan mencetak banyak gol. Dan itu yang harus dilakukan para pemain fenomenal,” pungkas Zidane.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s