SPORTS

Ronaldo : Saya Tidak Berteman Dengan Messi

 

Kisah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, para kolektor gol terbanyak Liga Champions

Bandar Sabung Ayam – Bukan menjadi rahasia umum lagi mengenai rivalitas Christiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Meskipun tidak berteman satu sama lain, kendati keduanya tetap saling menghormati.Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid dan Messi yang bermain untuk Barcelona menjadi alasan kuat untuk menjadi rival atas satu sama lain.

“Ada rasa saling menghormati antara saya dan Messi, Media lah yang membuat kami seolah benar-benar memiliki rivalitas besar, tetapi sesungguhnya tidak,” kata Ronaldo.

“Kami memang tidak berteman dengan baik, tetapi saya menghormati dia seperti seorang profesional. kami bukan teman nyata, kami hanya teman melalui profesi,”tambah Ronaldo.

“Dia (Messi) adalah pemain yang hebat,” kata Ronaldo, saya memiliki hubungan profesional dengan dia sama seperti dengan pemain yang lainnya. Saya tidak berteman dengan dia karena kita tidak berbagi ruang ganti yang sama.

Sama halnya dengan Ashley Cole, saya juga tidak berteman baik dengan dia. Selama bertahun-tahun saya memiliki beberapa pertarungan sengit dengan Ashley Cole, dia tidak memberikan anda kesempatan bernafas, bahkan sedetik pun,” ungkap pemain asal Portugal tersebut.

“Dia pemain yang berkualitas ketika dia di dalam puncak permainannya, cepat, gigih, punya tekel keras, tutur Ronaldo.

Leave a Reply

