SPORTS

20 Tahun Latih Arsenal, Wenger Minta Maaf

wenger minta maaf

Bandar Sabung Ayam – Arsene Wenger selaku Manajer Arsenal, meminta maaf kepada fans The Gunners. Ini terkait kepimpinannya selama 20 tahun di Meriam London.“Saya telah 20 tahun di Arsenal, saya minta maaf kepada semua fans. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan konsisten yang selama ini telah diberikan kepada kami. Dan saya minta maaf untuk setiap menit yang saya lakukan bila itu membuat anda menderita dalam 20 tahun ini,” kata Wenger seperti dilansir Mirror.

Wenger bergabung dengan Arsenal pada tahun 1996. selama 20 tahun kepimpinannya, Wenger telah memenangkan 15 gelar.

“Tapi, itu tidak terlihat terlalu buruk bagi orang-orang yang menderita selama 20 tahun. Saya meminta maaf untuk anak-anak asuh saya selama 20 tahun lamanya. dan hanya mengenal satu manajer Arsenal. Saya ingin ketika mereka berusia 40 tahun mereka bisa melihat beberapa manajer Arsenal lainnya.

Selama dibawah kepimpinan Wenger, Arsenal telah meraih 650 kemenangan ,264 kali imbang, dan 219 kekalahan dalam 1.133 pertandingan.

“Saya sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini selama 20 tahubn dengan sungguh-sungguh, komitmen, loyalitas, kompetensi dan itu adalah bagian yang sangat penting dalam bimbingan saya.”

“Saya mencoba untuk menghargai apa yang penting bagi klub ini, menghormati orang, kerendahan hati dan juga selalu berusaha untuk membuat tim ini menjadi lebih baik,” Wenger mengakhiri.

Leave a Reply

