SPORTS

Antonio Conte Balas Teguran Jose Mourinho

Bandar Sabung Ayam – Manajer manchester United memberi teguran kepada, Jose Mourinho pada Manajer Chelsea, cerita yang tersisa dari Antonio Conte dari pertandingan Chelsea Vs MU, Minggu (23/10/2016) kemarin di Stamford Bridge.Para netizen pun mencibir tindakan sang pelatih tersebut dengan mengunggah beberapa meme di twitter.

Mourinho dikabarkan menegur Conte terkait aksinya usai Chelsea menang telak dari 4-0 atas MU.Conte pun berusaha menyemangati fans Chelsea yang menurutnya terlihat lesu usai gol keemppat yang dicetak N’golo Kante.

“Ada beberapa fans MU yang terus bernyanyi. Sementara fans kami sempat terdiam setelah penampilan hebat tim ini. Saya harap mereka mengapreasiasi para pemain, yang bagi saya itu tindakan wajar,” kata Conte

Mounrinho berpendapat, bahwa tindakan itu dilakukan Conte untuk mencemooh diirinya. Mourinho yang pernah menjabat menjadi Manajer Chelsea membisikan sesuatu kepada Conte dalam bahasa Italia.

Hanya opini saya, tapi itu tidak pantas dilakukan ketika sudah unggul 4-0. anda bisa melakukannya saat unggul 1-0. saat 4-0 itu sama seperti sebuah penghinaan,” kata Mou seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Saya menghargai siapa pun. Tak ada masalah dengan Jose terlebih tingkahnya yang masih termasuk wajar. Saya tak bermasuk untuk melecehkan siapapun termasuk Mourinho. Saya selalu menekankan pentingnya rasa respek terhadap satu sama lain.

Leave a Reply

