SPORTS

Conte: Chelsea Pantas Menang Atas MU

chelsea pantas menang atas muBandar Sabung Ayam – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyanjung anak-anak asuhnya usai meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas manchester United dalam Premier League di Stamford Bridge, laga pekan kesembilan, Minggu (23/10/2016) malam WIB.Conte menyebut anak-anak asuhnya bermain dengan sangat bagus. Conte menyatakan, para pemainnya layak mendapatkan kemenangannya setelah menunjukan kualitas bermainnya dalam latihan sehari-hari.

Pelatih asal Italia ini berpendapat, kerja keras Eden Hazard dan kawan-kawan membuahkan hasil yang penting.

“Saya bangga dengan performa bagus dari semua pemain, mereka tampak begitu kompak dan juga bermain dengan sangat bagus. Intensitas untuk melakukan operan dan menciptakan peluang begitu cepat.” tutur Conte, seperti dilansir BBC.

Selama berlangsungnya pertandingan, Conte terlihat begitu emosional hingga mengajak para suporter Chelsea ikut bersorak. Namun, kabarnya manajer MU, Jose Mourinho terlihat tersinggung dengan sikap Conte itu.

Mourinho yang dulu pernah menjabat menjadi manajer Chelsea memang mendapat sambutan yang kurang hangat di Stamford Bridge. Aksi Conte tersebut sontak memicu suporter untuk mengejek mantan pelatih Juventus ini.

“Saya tidak mengejek siapapun, karena saya selalu menuntut rasa hormat anak-anak asuh saya,yang layak mendapatkan kemenangan,” tuturnya.

“Saya sangat menghormati dan juga menghargai semua orang, Tidak ada yang terjadi dengan Jose (Mourinho), terutama perilaku saya, karena menurut saya itu tampak normal,” tutup Conte.

Leave a Reply

